Berita

26 Bintara Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Dan Pemasangan Baret Di Polres Kendari

Polres Kendari_sebanyak 26 orang bintara remaja mengkuti tradisi penerimaan dan pemasangan baret yang dilaksanakan pada pada hari sabtu (04/12/2021).

Bertempat di lapangan apel Mapolres Kendari, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK.,MH memimpin langsung upacara tradisi tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri para PJU serta personil Polres Kendari  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

tradisi kali ini di isi dengan kegiatan long march dan lintas medan yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta IPTU Suardi, didampingi para danton Dalmas,  perwakilan personil Sat Samapta, Provost, personil Sat Lantas serta mengikut sertakan Tim Urkes (Urusan Kesehatan)  Polres Kendari.

Kapolres Kendari dalam amanatnya menyampaikan kepada para bintara remaja yang melaksanakan tradisi tersebut, agar tetap disiplin dan selalu siap dalam pelaksanaan tugas, serta segera menyesuaikan dengan kegiatan di tempat tugas yang baru sebagai personil Sat Samapta Polres Kendari.

“Polres Kendari adalah adalah Polres Ibu Kota Sultra tentunya dinamika operasionalnya berbeda dengan polres lain, dituntut kesiapan dan kesigapan rekan-rekan sekalian,  untuk itu segera sesuaikan dengan pelaksanaan tugas yang ada di Polres Kendari. Ucap Didik”

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengukuhan dan penerimaan mereka menjadi bagian dari keluarga besar Polres Kendari.

Komentar

To Top