Berita

Antisipasi Dan Pencegahan Covid-19, Kapolsek Konda Bersama Babinsa Bagikan Masker Kepada Jemaah.

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kapolsek konda bersama jajarannya serta Babinsa memberikan atau membagikan masker kepada jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat jum’at yang ada diwilkum kec. Konda. Jumat 05/02/2021.

Kapolsek Konda AKP Syafruddin SH Menjelaskan, Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk kembali mengajak seluruh masyarakat agar sadar dan proaktif dalam menggunakan masker dalam setiap beraktipitas termasuk dalam pelaksanaan ibadah rangka pencegahan penularan Covid-19. Ungkapnya

Selain membagikan masker kami juga memberikan himbauwan kepada kepada jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat jumat agar dalam penggunaan masker benar-benar digunakan dengan baik dan tetap dan mengajak Imam dan pengurus masjid untuk selalu bekerja sama dalam menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama tanpa mengurangi kekusyuan dalam melaksanakan ibadah. .”

Kapolsek Konda AKP Syafruddin SH mengatakan kegiatan ini untuk menekankan atau mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dimana saja sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

“Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pendemi Covid 19, dengan tetap menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap melakukan aktipitas, memakai masker, tetap jaga jarak dan jaga kesehatan tubuh serta selalu berdoa agar wabah ini cepat berlalu” Ucap Kapolsek. (HS)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/