Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Cipkon Terus Dilaksanakan

Polresta Kendari yang dibekup Personil Gabungan Polda Sultra dan Brimob Polda Sultra terus laksanakan patroli pada malam hari guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di Wilkum Polresta Kendari.

Pelaksanan Patroli tersebut dipimpin Oleh Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak , SH.,SIK.,MH, dengan sasaran Sajam, Miras, Narkoba, Tawuran Antar Remaja Serta Hal-Hal Yang Berpotensi Menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Kabag Ops mengungkapkan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap malamnya dalam rangka mewujudkan Kota Kendari yang aman, dan kondusif.

 

“Regu patroli di bagi menjadi dua tim sehingga rutenya bisa lebih masiv, sambangi setiap remaja yang kumpul, berikan himbauan agar tidak melakukan hal- hal yang bisa merugikan mereka, maupun orang lain” Katanya.

“Laksanakan tugas dengan tanggung jawab, karena apa yang sudah kita lakukan sampai saat ini tidak ada yang sia-sia, tetap semangat demi Kota Kendari yang Kondusif”jelasnya.

Ini juga merupakan tindak lanjut dari program jumat curhat yang telah dilaksanakan setiap minggunya, yang dimana banyak masyarakat meminta agar polisi hadir dan patroli di tempat tinggal mereka.

dengan pelaksanaan Patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya setiap tindak pidana kejahatan dan kecepatan tindakan atau respon kepolisian ketika masyarakat membutuhkan bantuan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/