Berita

Arus Lalu Lintas Macet Menuju Pantai Toronipa, Kapolresta Kendari Turun Langsung Ke Lokasi

Kemacetan yang terjadi akibat padatnya pengunjung menuju objek Wisata Pantai Toronipa mendapat perhatian serius dari Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman,SH.,SIK. Minggu (01/01/2023).

 

Kapolresta Kendari beserta jajaran turun langsung melakukan pengaturan Lalulintas di lokasi untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

 

Terlihat Kapolresta Kendari Melakukan Pengaturan Lalulintas Dengan Mengarahkan Kendaraan yang akan masuk Ke objek Wisata Pantai Toronipa.

 

“Penyebab kemacetan karena meningkatnya volume kenderaan R2 dan R4 yang berkunjung ke objek Wisata Pantai Toronipa,” kata Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman,SH.,SIK.

Penyebab Kemacetan lainnya lanjut Kapolresta, adanya Pengunjung Pantai yang parkir sembarangan dengan menggunakan badan jalan dan pengaturan Dari Pengelola Objek Wisata Yang Kewalahan Akibat Banyaknya Pengunjung.

 

Ploting personil Polresta Kendari menuju objek Wisata Pantai Toronipa yang melakukan pengaturan lalu lintas dengan Sistem buka Tutup untuk mengurangi kemacetan.

 

“Alhamdulillah untuk kemacetan Dapat Kami urai Sehingga Pengunjung yang Baru Datang Dan Akan Pulang Dapat Berjalan dengan Lancar,” tambah Kombes Pol M. Eka Fathurrahman,SH.,SIK. (Day-restaKdi)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/