Berita Polisi

Begini Cara Kapolres Kendari Terapkan Polri Presisi

 

Program Polri presisi benar benar mempunyai manfaat tersendiri buat anggota polri dan juga terutama untuk masyarakat indonesia , sebuah jejak digital tertulis bahwa program Polri Presisi merupakan sebuah program yang digagas oleh Kapolres Jenderal Listyo SigitPrabowo untuk ciptakan Polri yang lebih baik atau dalam diksi lain bisa dikatakan sebagai Transformasi Polri.

Presisi dalam Konsep tersebut merupakan akronim atau kepanjangan dari prediktif, responsibiltas, transparansi dan berkeadilan, Program Polri Presisi beriskan berbagai macam program yang bisa dibilang tidak sedikit, mulai dari Wajib belajar membaca kita kuning dalam sisi Islmiyah sampai Komitmen berantas berbagai macam bentuk Narkoba. Penekanan sisi Islam untuk mengantisipasi Radikalisme di Indonesia benar benar akan diterapkan pada Program Polri Presisi pada sisi lain juga dalam hal peredaran Narkoba di Indonesia juga menjadi salah satu tujuan utama dalam Program Polri Presisi.

Polres Kendari yang saat ini dibawah kepemimpinan Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto SIK,mulai terapkan Program Polri Presisidi Polres Kendari dan Jajarannya, dalam pantuan Media, baru baru ini Satnarkoba Polres Kendari juga berhasil menggagalkan penyelendupan Narkoba Jenis Sabu dengan Barang bukti seberat 1 Kilogram dan berhasil mengamankan tersangka yang diketahui bernama Irfan alias OLO (26 ) , Kejelian Anggota Polres KendariPatut diacungi Jempol pasalnya Penangkapan tersebut dilakukan disaat Tersangka hendak melakukan transaksi di jalan Haeba 5 Keluarahan Wuawua  Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

screen-shot-2021-02-05-at-02-18-47-601c49208ede4868e97c4d63.png
screen-shot-2021-02-05-at-02-18-47-601c49208ede4868e97c4d63.png

Disisi Keagaamn juga tidak ketinggalan Dalam Implementasikan Program Polri PresisiKapolres Kendari AKBP Didik Erfianto juga Menjalinsilaturohmi dengan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kota Kendari, Kamis (4-2-2021) . Dalam acara silaturohim tersebut Kapolres Kendari beserta MUI sama sama mempunyai Komitmen untuk saling menjaga Kondusifitas Dan Kamtibmas di Wilayah Kendari.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/