Baca Saja

Bentuk Pengamanan Pilkada 2021, Kapolrestabes Surabaya Terima Penghargaan Dari KPU

bacasaja.info Awal Bulan Suci Ramadhan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir menerima kunjungan dari KPU Surabaya. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Gedung Mapolrestabes Surabaya, Selasa (13/4/2021).

Dalam acara pertemuan tersebut, Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi, S.Pd bermaksud berkunjung dan sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya dan Pejabat Opsnal Polrestabes Surabaya atas kinerjanya dalam upaya pengamanan Pilkada di Kota Surabaya Tahun 2021. Pelaksanaan Pilkada di Surabaya yang sempat dilaksanakan beberapa waktu yang lalu berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

“Penghargaan ini kami berikan kepada pak Kapolres dan jajaran atas kinerja dalam bertugas sebagai garda terdepan untuk mengamankan Pilkada Surabaya tahun ini. Sebagai bentuk apresiasi agar kedepannya Polrestabes Surabaya lebih baik lagi dalam bertugas sebagai bagian dari elemen penegak hukum” kata Nur Syamsi, S.Pd Ketua KPU Kota Surabaya.

Dalam hal ini, Polrestabes Surabaya yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir untuk kedepannya selalu memberikan kinerja yang terbaik dalam hal pengamanan serta pelayanan kepada seluruh warga kota Surabaya.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/