Berita

Bentuk Satgas Anti Premanisme, Sat Binmas Polres Kendari Gencar Melakukan Patroli Anti Premanisme

Polres Kendari meningkatkan patroli dan sosialisasi Ke Terminal, Perkiran Pertokoan dan  tempat keramaian hingga Pasar  yang ada di wilayah hukum Polres Kendari.

Himbauan dan sosialisasi Anti premanisme oleh Sat Binmas Polres Kendari di pimpin langsung oleh Aiptu Efnur Suyono dengan sasaran  petugas parkiran Pertokoan/pasar dan Aheng serta supir Mobil Angkutan,Senin (15/06/21).

Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Kendari Aiptu Efnur Suyono mengatakan bahwa giat ini di lakukan sebagai bentuk tindakan kepolisian khususnya di wilayah kerja Polres Kendari untuk mencegah terjadinya aksi premanisme.

Aiptu Efnur Suyono dalam giat tersebut menghimbau untuk sopir dan aheng untuk tetap menjaga keamanan serta kelancaran maupun keselamatan penumpang, apalagi tidak melakukan tindakan pemalakan,pungli serta aksi yang melanggar hukum.

“Harapan kami dengan giat ini dapat meminimalisir tindak Premanisme di Kota Kendari kami juga menghimbau bagi masyarakat  untuk segera melaporkan ke kepolisian setempat jika ada di wilayah terdekat anda terjadi suatu indikasi berbau pemalakan atau pungli.

 

Komentar

To Top