Berita

Berikan Himbauan Prokes Covid-19, Polsek Mandonga Bagikan Masker Kepada Warga Yang Tidak Menggunakan Masker.

Mendukung upaya pemerintah dalam hal penanganan, pencegahan Covid-19, Polsek Mandonga terus gencar menyampaikan himbauan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, serta membagikan masker kepada masyarakat.
Jum’at, (19/02/2021).

Kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker dilaksanakan oleh personil Polsek Mandonga di Jalan Imam Bonjol Kec. Mandonga Kota Kendari, kegiatan itu dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker sebagai upaya pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19.

Personil Polsek Mandonga yang melaksanakan kegiatan tersebut juga memberikan teguran secara humanis, mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dan memberikan masker kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker.

Kapolsek Mandonga AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengatakan selain membagikan masker pihaknya juga terus gencar memberikan pemahaman, serta edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan agar masyarakat paham dan dapat menumbuhkan kesadaran dari dalam diri sendiri bukan karena ada petugas, ini yang akan kita tumbuhkan di masyarakat.

” Kami berharap masyarakat tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah dan disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari agar penyebaran Covid-19 dapat teratasi, peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi permasalahan Covid-19 ini, ” pungkas AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K. (Ri)

Komentar

To Top