Berita

Bersama TNI, Polsek Kemaraya Melakukan Pemasangan Spanduk PPKM Skala Mikro

Bhabinkamtibmas Polsek Kemaraya Bripka Denny Salvany melaksanakan sosialisasi  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro Tingkat Kecamatan Kendari Barat. Sabtu (29/05/2021)

Hal tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kemaraya, Polres Kendari.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas bersama Kapolsek Kemaraya Iptu Beny Kuncoro.S.Tr.K., Babinsa Serda Yanuar Damiri dan Bhabinkamtibmas Kel Sanua serta Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik ibu Ismahira Toasa, S.Sos dan Ketua RW. 04 Kel Sanua Pak Okhem bersama-sama turun di lapangan guna melaksanakan sosialisasi pelaksanaan kegiatan masyarakat tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis micro (PPKM mikro) sekaligus pemasangan Sepanduk PPKM SKALA MIKRO.

Kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk di laksanakan di Jl. Baronang RT 13 /RW 04 Kel. Sanua Kec. Kendari barat Kota Kendari.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kemaraya menyampaikan Agar peran aktif Ketua RT/RW bersama warga di Posko PPKM SKALA MIKRO sebagai bentuk pengawasan dan kepedulian bersama  kepada warga yg berdampak COVID-19.

Menghimbau Agar tetap mengutamakan PROKES COVID19 dalam pelaksanaan kegiatan di Posko PPKM SKALA MIKRO dan berkoordinasi dengan Pihak Kelurahan Sanua dan Puskesmas wilayah Benu-benua untuk kendala Kebutuhan yg di perlukan di Posko untuk keperluan warga yang terdampak COVID-19.” Ucap Kapolsek Kemaraya.

Bhabinkamtibmas Bripka Deny Salvany menyampaikan kembali kepada warga binaanya agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bila terjadi kendala atau Gangguan Kamtibmas diwilayahnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/