Berita

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Shalat Tarawih Di Wilayah Binaannya.

Dalam rangka memelihara kamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat bagi jama’ah tarawih, Bhabinkamtibmnas Kelurahan Watulondo Aipda. Safar Aswadi, S.H. yang merupakan anggota Polsek Mandonga melaksanakan pengamanan, di Masjid Miftahul Ni’mah Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu Kota Kendari.
Jumat, (30/04/2021) malam.

Selain memberikan pengamanan di masjid tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watulondo juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Shalat Tarawih untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan dan waspada terhadap tindak pidana pencurian.

 

” Waspadai terhadap pencurian dirumah kosong, terutama pada saat meninggalkan rumah yang hendak melaksanakan Shalat Tarawih, jangan lupa mengunci pintu rumah, serta cek kembali kompor sebelum meningalkan rumah “. Ucap Aipda. Safar Aswadi, S.H.

” Kepada masyarakat pengguna sepeda motor agar menambahkan kunci ganda dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadi pencurian sepeda motor “. Tambahnya.

Bhabin berharap, dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan Shalat Tarawih di bulan Ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan Shalat dapat berlangsung dengan khidmat. (Ri).

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/