Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Abeli Ajak Warga Binaannya Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Pandemi Covid-19 masih terus melanda di sejumlah wilayah. Polres Kendari secara umum dan khususnya Polsek Abeli  masih terus berupaya dalam pengendalian Covid-19.

Seperti halnya yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Abeli Bripka H.Gusriadi SHi. Sambang ke Kios bapak Mustamin di Jl.Konawe Rw.01 Rt.01 Kel.Benuanirae Kec.Abeli terus mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama bagi para pelaku usaha yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Kita mendorong masyarakat tetap produktif namun aman covid. Silahkan membuka warung atau kios, namun tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Bripka H.Gusruadi SHi.Senin (08/02/2021).

Menurutnya, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan maka akan mengurangi penyebaran virus ditengah masyarakat. Ia meminta bagi para pelaku usaha yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, supaya menjalankan protokol kesehatan, agar dilengkapi.
Seperti menyediakan tempat pencuci tangan.

Ia mengajak masyarakat tetap waspada, karena Covid-19 ini masih ada. Lewat perilaku hidup sehat dan bersih diharapkan, agar Covid-19 ini dapat dilawan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/