Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Baruga melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Dalam situasi yang kita hadapi saat ini semua elemen pemerintahan dan segenap lapisan masyarakat saling bahu membahu untuk menghadapi agar wabah yang melanda Negeri ini tidak menyebar lebih luas lagi sehingga berbagai macam cara telah dilakukan dan kesemuanya itu adalah bagian dari usaha yang kita diperintahkan oleh Allah Subhana wa taala untuk melakukannya. (6/2/2021)

Salah satu upaya dan bentuk dari kepedulian dari berbagai elemen masyarakat guna meringankan beban masyarakat ataupun petugas medis yang menangani pandemi covid 19 pemerintah dan lapisan masyarakat telah melakukan berbagai cara guna membantu masyarakat yang berdampak langsung maupun petugas medis yang telah berjuang menangani pendemi covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Baruga Aipda Madukala Kundoro bersama dengan Bripka Irfan masih tetap semangat melakukan pendampingan terhadap kegiatan pendistribusian BST Tahap Xl tahun 2021 Bertempat di Kantor Pos Kendari 93000 . sesuai jadwal pendistribusian Kantor Pos Kendari melakukan Pembayaran dana BST tahap Xl kepada masyarakat yang berasal dari 9 ( sembilan ) Kelurahan.

Dalam melakukan pembayaran, pihak Kantor Pos Kendari tetap melakukan standar pelayanan pada masa pandemi Covid – 19 yakni menerapkan social distancing (jaga jarak) dan warga yang akan mengambil dananya diwajibkan menggunakan masker.

Sasaran dari bantuan yang disalurkan tersebut adalah masyarakat yang kurang mampu yang berada diwilayah hukum Polres Kendari.
Dan harapannya agar bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan yang dialami oleh warga dimasa Pandemi Covid 19 saat ini.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/