Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kemaraya Polres Kendari Melaksanakan PAM Sholat Idul Fitri Dan Pam Giat Gereja.

Polsek Kemaraya Polres Kendari Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kepolisian Sektor Kemaraya melaksanakan pengamanan Shalat Idul Fitri dan Giat Ibadah di gereja Peringati KENAIKAN ISA AL MASIH tahun 2021. Kamis (13/05/2021).

Kegiatan pengamanan perayaan Idul Fitri dan pam giat di gereja tahun 2021 oleh Bhabinkamtibmas, diantaranya pelaksanaan shalat idul Fitri di Masjid – masjid dan  di gereja-gereja yang ada di wilkum Polsek Kemaraya.

Pengamana  di tahun ini sagat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana anggota Polri melaksanakan pengamana sholat Idul Fitri pada Pukul 06.30 s/d 08.30 wita dan di lanjutkan lagi pengamana Di gereja dari Pukul 09.00 wita sampai selesai.

Dalam pelaksanaannya para jamaah shalat idul Fitri di masjidx untuk saat pandemi covid 19 kali ini sebelum masuk masjid di wajibkan untuk mencuci tangan dulu, menggunakan masker, begitu juga para jemaat yang melaksanakan perayaan  KENAIKAN ISA AL MASIH di gereja di wajibkan untuk mencuci tangan dulu, menggunakan masker,  selanjutnya dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sehingga membutuhkan kehadiran anggota Polri untuk menertibkannya.

Kehadiran anggota Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan telah cukup membantu para jemaat Baik umat islam yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri atau pun Para jemaat yang akan melalsanakan ibada Kenaikan Isa Al Masih di gereja untuk selalu mengingatkan agat tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegaahan penyebaran virus covid 19.

Dengan adanya kegiatan pengamanan shalat idhul Fitri dan Pam Giat di Gereja di tahun 2021  dimaksud agar semua kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tertip.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/