Berita

Binrohtal, Tingkatkatkan Karakter Polri Menjadi Lebih Humanis

Disamping kesibukan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota polri khususnya Personel Polresta Kendari dalam menghadapi Nataru diwilayah hukum Polresta kendari, Polresta Kendari menggelar doa bersama masing² agama melalui giat Pembinaan Rohani Dan Mental (BINROHTAL), 22/12/2022.

Sama seperti sebelumnya, untuk agama Islam melaksanakan giat yasinan dimasjid Baitul Karim Polresta Kendari, Agama Nasrani di Ruangan SKCK, dan untuk Agama Hindu dilaksanakan di Aula ZI Polresta Kendari.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan mampu untuk meningkatkan karakter Polri yang lebih humanis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Binrohtal dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” ucap rohaniawan agama islam (Ps.Paur Watpers Bag SDM Polresta Kendari bripka isqaerum f.k)

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan Polresta Kendari disela-sela pelaksanaan tugas personil sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertibab masyarakat khususnya masyarakat Kota Kendari.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/