Berita

Dandim 1417 Kendari Terima Kejutan HUT Ke – 76 TNI Dari Kapolres Kendari

Kendari_ Dandim 1417 Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P menerima secara lansung  kejutan dari kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK.,MH dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 di Markas Komando Distrik  Militer 1417 Kendari, Selasa (5/10/21).

Kejutan tersebut berupa Kue bertuliskan Ucapan HUT TNI Ke-76, yang diberikan langsung Kapolres  Kendari bersama PJU dan perwakilan personil Polres Kendari.

“Hari ini kita mendatangi Makodim 1417 Kendari untuk memberikan kue ucapan HUT TNI ke-76 yang dimana kegiatan ini kita rahasiakan untuk memberikan surprise kepada Personil TNI,”Ucap Kapolres Kendari

Dandim 1417 Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P mengaku sangat terkejut dan mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres & Personil Polres Kendari serta jajaranya atas kejutan yang diberikan hari ini.

Personil Polres Kendari yang dipimpin Wakapolres memberikan kejutan kepada Danlanal Kendari, di HUT TNI Ke – 76, Selasa (5/10/21).

Kapolres Kendari juga mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan Polres Kendari beserta Polsek Jajaran  secara serentak dengan mendatangi Mako Lanal Kendari dipimpin Wakapolres, Mako Lanud Haluoleo dipimpin Kabag SDM serta Koramil yang dipimpin oleh kapolsek Jajaran Polres Kendari.

“Selain di Makodim dan jajarannya hari ini Kita juga meberikan kejutan yang sama di Mako Lanal Kendari dan Mako Lanud Haluoleo,” Lanjut Didik.

Personil Polres Kendari yang dipimpin Kabag SDM memberikan kejutan kepada Danlanud Haluoleo, di HUT TNI Ke – 76, Selasa (5/10/21).

Kapolres Kendari berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin selalu dijaga dan ditingkatkan, Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara.

Komentar

To Top