Berita

DDS Cara Bhabinkamtibmas Polsek Kemaraya Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di Wilayah binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Kel.puunggaloba Polsek Kemaraya  Aipda syamsumarlin melaksanakan DDS (door to door system) ke warga binaannya bertempat Kel. Puunggaloba Kec. Kendari Barat. Jumat (09/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keaman dan ketertiban sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Agar warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” Ucap Aipda syamsumarlin

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang dikunjunginya apabila terjadi permasalahan  agar segera melaporkannya kepada Pemerintah elurahan  atau Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan, tak lupa Bhabinkamtibmas Aipda Syamsumarlin memberikan no HP untuk kelancaran informasi kamtibmas dari warga  Binaan atau sebaliknya.

Kapolsek Kemaraya di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan DDS sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat Wilayah binaan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/