Berita

Dipimpin Kapolsek, Polsek Konda Bagi Bagi Masker Dipasar Tradisional.

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum polsek konda polres kendari, jajaran polsek konda yang dipimpin langsung oleh Kapolsek konda bersama instansi kesehatan kec konda melaksanakan Operasi Yustisi dan bagi – bagi masker, di pasar tradisional tepatnya didesa Ambololi kec. Konda, kegiatan itu dilakukan untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Saptu, 06/02/2021.

Kegiatan ini dilaksana guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19, agar taat menjalankan protokol kesehatan dan pada kesempatan itu jajaran polsek konda bersama pihak puskesma konda membagi masker gratis kepada pengunjung pasar maupun penjual.

Kapolsek Konda AKP Syafruddin SH mengungkapkan bahwa Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya sosialisasi guna memberikan edukasi atau penekanan kepada masyarakat agar selalu masker disetiap braktipitas dan tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan masker karna suda dibagikan masker secara gratis dengan demikian masyarakat.

Operasi Yustisi saat ini untuk memberikan edukasi pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuh dan taat dengan Protokol Kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19 sehingga terhindar dari penyebaran wabah tersebut, salah satunya dengan membagikan masker untuk selalu digunakan.

“Diharapkan masyarakat untuk tetap taat dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pendemi Covid 19, tetap menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, memakai masker, tetap jaga jarak dan jaga kesehatan tubuh.” Ucap Kapolsek Konda. (Hs)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/