Berita

Divisi Propam & Pusdokkes Mabes Polri Gelar Pemeriksaan Personil Polres Kendari

Bertempat di Mako Polres Kendari, sekitar pukul 11.20 Wita dilaksanakan kegiatan Gaktibplin oleh Divpropam bersama Pusdokkes Mabes Polri dengan sasaran pemeriksaan Gampol, Kelengkapan administrasi personel, sikap tampang, Senpi, surat/kelengkapan Ranmor, dan test urine.

Dipimpin oleh Ketua tim Divpropam Mabes Polri Kombes Pol Riko Junaldy, SIK bersama Ketua Tim Pusdokkes mabes Polri Kompol Andis serta 4 orang anggota lainnya dan didampingi oleh Bidpropam Polda Sultra.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kendari AKBP DIDIK ERFIANTO, SIK., MH Bersama dengan PJU Polres Kendari menerima langsung kunjungan dari tim pemeriksa.


Kegiatan diawali dengan kata sambutan dan arahan dari Ketua tim, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan administrasi perorangan dan pengecekan Urine.

Dalam arahannya Kombes Pol Riko Junaldy, SIK menyampaikan agar personil Polres Kendari selalu memperhatikan sikap tampang dan kelengkapan administrasi personel dalam pelaksanaan tugas dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Dalam Pengecekan Urine sebanyak 101 personel Polres kendari dinyatakan Negatif dari penyalahgunaan Narkoba.

Sekira jam 14.00 Wita pelaksanaan kegiatan Gaktibplin dari Divpropam dan Pusdokkes Mabes Polri tersebut berakhir dalam situasi tertib dan lancar.

Komentar

To Top