Berita

Dukung Percepatan Penanganan Covid 19. Polsek Wateng Polres Kendari Laksanakan Vaksin

Polsek Wawonii Tengah  Polres Kendari, Pemerintah Wawonii Selatan Kab. Konawe Kepulauan  gelar program vaksinasi guna percepatan penanganan Covid 19 di Kab. Konawe Kepulauan, Senin (5/7/2021).

Warga Desa. Sawapatani  Kec. Wawonii Selatan mendapatkan Vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kab. Konawe Kepulauan  di Aula Kantor Camat Wawonii Selatan.

Ps. Kanit binmas Polsek Wawonii Tengah Bripka Azarudin  membantu Tim Vaksinator dalam kelancaran Vaksin Serentak tersebut. Bripka Azarudin membantu mengarahkan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dan membantu proses pendaftaran.

Vaksinasi gratis ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tahapan vaksinasi yang berjalan dengan lancar. Kegiatan mendapat respon yang baik dari warga Desa. Sawapatani  Kec. Wawonii Selatan.

“Kegiatan pagi hari ini adalah kegiatan Vaksinasi Gratis s yang diadakan di Desa. Sawapatani  Kec. Wawonii Selatan dengan sasaran warga Desa  sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan virus corona,” ujar Bripka Azarudin.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/