Berita

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid – 19, Polres Kendari Kembali Laksanakan Vaksin Gratis

Dalam rangka mensukseskan vaksinasi covid – 19 di wilayah Kota Kendari, Polres Kendari kembali menggelar kegiatan vaksin gratis kepada masyarakat umum, baik itu vaksin tahap pertama maupun tahap kedua.

Sebanyak 272 orang   melaksanakan vaksin di gerai vaksin Polres Kendari, Senin (26/7/202).

Dimulai sejak pukul 08.00  Sampai Dengan Pukul 13.00 Wita dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,  kegiatan vaksin berjalan dengan lancar serta mendapat respon yang baik dari masyarkat.

“kami akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi selama stock vaksin yang ada di Polres Kendari masih tersedia” ungkap Ernawati, Kasidokkes Polres Kendari.

Selain itu juga polres kendari tetap gencar mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin guna mendukung pemerintah dalam hal ini terkait percepatan vaksinasi covid – 19.

Sejak di bukanya gerai vaksin Polres Kendari,  masyarakat  sangat antusias melaksanakan vaksin, hal ini dapat dilihat dari masyarakat yang rela mengantri dari pagi demi untuk mendapatkan vaksin gratis yang diadakan di Gerai vaksin Polres kendari.

Dengan tingginya antusias masyarakat laksanakan vaksin, diharapkan mampu mencapai target vaksinasi sehingga masyarakat memiliki ketahanan tubuh  dan dapat terhindar dari bahaya covid – 19.

Komentar

To Top