Berita

Edukasi Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Mandonga Membagikan Masker Kepada Masyarakat.

Dalam Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya, personil Polsek Mandonga jajaran Polres Kendari melaksanakan kegiatan  pembagian masker, kali ini lokasi yang menjadi target adalah pasar tradisional di Jl. Lawata, pasar peddis market Kota Kendari, kegiatan itu dilakukan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.
Kamis, (04/02/2021).

Ratusan masker gratis tersebut dibagikan di Pasar tradisional Peddis Market kepada masyarakat yang sedang beraktivitas baik pedagang maupun pengunjung pasar, selain membagikan masker gratis, personil Polsek Mandonga juga menyampaikan himbauan edukasi protokol kesehatan.

Kapolsek Mandonga AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengungkapkan bahwa Operasi Yustisi saat ini untuk memberikan edukasi pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuh dengan Protokol Kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan membagikan masker.

” Semua yang kita lakukan akan sia – sia jika tidak didukung oleh kesadaran masyarakat, kami aparat Kepolisian terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin menerapkan prtokol kesehatan, ” ucap Kapolsek Mandonga. (Ri).

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/