Berita

Gandeng HIPKABI SULTRA, Polsek Baruga Polres Kendari Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal

Polsek Baruga Polres Kendari Menggelar Bhakti Sosial Sunatan Massal yang berlangsung di Mako Polsek Baruga, Selasa (23/02/2021).

Dipimpin Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra, SH Sunatan Massal ini diperuntukan bagi  keluarga kurang mampu. Sebanyak 40 Anak berpartisipasi dalam kegiatan Sunatan Massal tersebut dan dihadiri Unsur Pemerintahan dan para Orang tua.

Menggandeng Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) SULTRA, Polsek Baruga menyiapkan 20 tenaga medis dalam kegiatan  sunat Massal tersebut.

Dalam Sambutannya  Camat Baruga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Baruga Polres Kendari, sangat menginspirasi dan dapat dijadikan sarana silaturahmi.

“Kami berharap, melalui kegiatan Bakti Sosial ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu, untuk tidak memikirkan lagi menyunatkan anaknya.” Ujar Kapolsek Baruga.

Mematuhi Protokol Kesehatan Polsek Baruga membatasi masyarakat/peserta yang bartisipasi dalam Sunatan Massal tersebut,

“Terimakasih kepada Polsek Baruga yang telah menyelenggarakan sunatan massal. Kita terimakasih banyak.”ujar salah satu orangtua dari peserta sunatan massal.

Komentar

To Top