Berita

Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolresta Kendari Pimpin Kenaikan Pangkat 46 Pesonil Polresta Kendari

Tepat dihari Bhayangkara ke -76 Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK ,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2022, Bertempat di Lapangan Apel Polresta Kendari. Jumat (01/07/2022).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK  mengungkapkan, kenaikan pangkat ini merupakan suatu prestasi yang dicapai dan sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian pengabdian anggota Polri terhadap negara.

Kapolresta Kendari juga berpesan agar personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tidak cepat puas diri, tetapi menjadikan memberikan pengabdian terbaik sebagai pelindung dan pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam amanatnya Kapolresta Kendari mengucapkan “terimakasih kepada seluruh personil Polresta kendari yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas diwilah hokum Polresta Kendari teteap Kondusif”. Ucap Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK

Adapun anggota Polri Polda Sultra yang naik pangkat reguler sebanyak 46 orang yang terdiri Aipda ke Aiptu 6 orang, Bripka ke Aipda 33 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Briptu Ke Brigadir 4 orang.

Selanjutnya Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK memimpin tradisi siraman bagi personil yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi yang didampingi uleh para PJU Polresta Kendari dan Perwira.

Komentar

To Top