Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polresta Kendari Rutin Olahraga Bersama

Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Personil Polresta Kendari melaksanakan Olahraga bersama di Halaman Mapolresta Kendari. Sabtu (02/12/2022)

Kegiatan yang digelar usai pelaksanaan Apel Pagi pukul 07.00 wita.

Olahraga bersama yaitu dengan senam aerobik, senam didahului dengan gerakan pemanasan, kemudian dilaksanakan dengan senam aerobik oleh instruktur.

Tampak seluruh Personel dengan semangat mengikuti setiap gerakan yang dipimpin oleh instruktur senam.

Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak, SIK, mengatakan olahraga senam aerobik merupakan salah satu kegiatan positif menjaga kebugaran tubuh dan imunitas bagi personel polresta kendari.

“Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan utk menjaga kesehatan guna mengemban tugas sehari hari salah satunya sebagai pelayan masyarakat.” Ujar Kabag SDM Polresta Kendari.

Kapolresta kendari juga memberikan tambahan nutrisi extra fooding kepada seluruh anggota polresta kendari setelah melaksanakan kegiatan olahraga, hal ini dimaksudkan untuk memberikan tambahan nutrisi sebelum memulai aktivitas pekerjaan rutin yaitu Bubur kacang hijau, telur rebus dan vitamin C.

Diharapkan personil Polresta Kendari selalu dalam keadaan yg bugar sehingga dapat memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat kota Kendari. (Day_Resta)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/