Berita

Jaga Situasi Kamtibmas, Polresta Kendari Laksanakan Patroli Dan Pengamanan Di SPBU

Setelah adanya isu nasional terkait adanya kenaikan BBM, membuat masyarakat berbondong-bondong untuk mengantri di sejumlah SPBU yang ada di Kota Kendari.

Mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Polresta Kendari melaksanakan patroli dan pengamanan di sejumlah SPBU yang berada di wilayah hukum Polresta Kendari (31/08/2022).

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman menyampaikan ada 17 titik SPBU yang dilaksanakan pengamanan dengan melibatkan 240 Personil Polresta Kendari.

“Malam ini kami dari Polresta Kendari, melaksanakan kegiatan Patroli dan pengamanan di 17 titik SPBU  yang ada di Wilayah Hukum Polresta Kendari, dengan melibatkan sebanyak  240 personil,  dari Polresta sebanyak 140 pers dan dari jajaran Polsek sebanyak 100 pers” Ucap Kapolres.

“Kami sudah melaksanakan pengamanan di SPBU yang ada di Wilkum Polresta Kendari,  dan malam ini kami akan mengecek kembali situasi, berkaitan dengan apabila seandainya pemerintah malam ini atau tanggal 1 September menaikkan harga BBM, kami siap mengamankan segala sesuatu dampak dari kebijakan pemerintah tersebut” Tambahnya.

Kapolresta Kendari juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Kendari dan tidak melakukan penyimpangan dalam hal penyaluran BBM sehingga tidak menimbulkan masalah yang mengganggu Kamtibmas.

Dengan dilaksanakannya pengamanan di sejumlah titik di SPBU, Polresta Kendari berkomitmen untuk tetap menjaga penyaluran BBM bersubsidi agar tersalurkan dengan tepat sasaran.

Komentar

To Top