Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Kendari Gelar Tournament Domino

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK mengadakan Tournament Domino Kapolresta Kendari Cup Tahun 2022 di Mapolresta Kendari, Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 10-11 Desember 2022, yang diikuti sebanyak 364 peserta dari berbagai kalangan masyarakat di berbagai Kabupaten & Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam tournament kali ini dibagi menjadi dua kategori yakni sistem beregu dan sistem perorangan.

Kapolresta kendari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sebagai ajang untuk mendekatkan diri antar Polresta Kendari dan masyarakat komunitas pecinta domino.

“Kegiatan ini tidak lain tidak bukan bahwa kami di Polresta Kendari ingin mendekatkan diri dengan warga masyarakat, dimana yang kita ketahui bahwa warga Kota Kendari khususnya dan seluruh masyarakat di Sultra menjadikan  kegiatan domino sebagai hiburan, dan kami ambil peluang ini untuk diadakan di Polresta Kendari” Ucap Kapolres.

“Tujuan yang paling utama adalah bukan untuk mencari pemenang atau juaranya tapi untuk mendekatkan kami bersilaturahmi kepada masyarakat”  Tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif  di Wilayah Hukum Polresta Kendari Dan Menciptakan Insan Polri Yang Humanis.

Total hadiah yang disiapkan dalam tournament ini, yakni sebesar 25 juta rupiah serta berbagai macam doorprize lainya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/