Berita

Jamin Keamanan Kota Kendari, Polresta Kendari Gelar Patroli Gabungan

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polresta Kendari kembali menggelar patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polresta Kendari, (23/1/23).

Keresahan masyarakat yang ditimbulkan akibat adanya tawuran antar remaja atau anak-anak dibawah umur, yang dimana para pelaku menggunakan sajam dan busur untuk melukai lawannya.

Perlu diketahui beberapa hari lalu Polresta Kendari berhasil mengamankan belasan pelaku dan barang bukti serta alat untuk membuat busur.

 

Namun untuk mewujudkan Kota Kendari yang lebih kondusif Polresta Kendari rutin menggelar giat patroli disetiap malamnya untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali.

 

Pelaksanaan patroli gabungan melibatkan 100 personil gabungan dari Polda Sultra, Brimob Polda Sultra & Polresta Kendari.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK memimpin langsung pelaksanaan patroli gabungan tersebut, ia mengatakan pelaksanaan patroli kali ini melakukan rasia kepada remaja serta anak yang kumpul yang diindikasi akan melakukan penyerangan atau tawuran serta hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Malam ini kami melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kota Kendari, salah satu yang menjadi perhatian patroli kali ini yakni adanya anak-anak maupun remaja yang berkumpul disuatu tempat yang hendak melakukan penyerangan terhadap salah satu kelompok” Kata Kapolresta.

“Kami akan lakukan pemeriksaan sajam, busur, anak panah dan lain sebagainya, mudah-mudahan situasi yang ada di Kota Kendari ini aman dan nyaman” Lanjutntnya.

Lebih lanjut ia mengatakan polda Sultra khususnya Polresta Kendari siap mengamankan Kota Kendari sampai benar benar kondusif, dan terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/