Berita

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Kendari Laksanakan Bakti Religi Di Tempat Ibadah

Kepolisian Resor  Kota (Polresta) Kendari, mengadakan Bakti Religi ditempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polresta Kendari, Rabu (22/06/2022).

Dalam Bakti Religi kali ini personel Polresta kendari melakukan berbagai kegiatan seperti kurve kebersihan  tempat ibadah  mulai dari Masjid, Gereja dan Pura.

Kepala Seksi Humas Polresta Kendari AKP Abd. Maing, menyampaikan kegiatan ini dilakukan guna menjaga kebersihan, terutama tempat-tempat yang dipergunakan masyarakat sebagai sarana beribadah.

Personel Polresta Kendari mengecat, menyapu, merapikan hingga membantu pembangunan rumah ibadah.

Ditempat terpisah Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK mengatakan kegiatan ini juga merupakan wujud dari kearifan lokal, yaitu gotong royong yang telah dikenal masyarakat karena terbukti mampu merekatkan hubungan antar kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial jajaran Kepolisian khususnya Polresta Kendari terhadap sesama,”tambah Kapolresta Kendari

Kegiatan Bakti Religi ini juga serentak dilakukan seluruh Polres Jajaran Polda Sultra untuk meningkatkan rasa kepedulian polri dan mempererat silaturahmi dengan Masyarakat.

Komentar

To Top