Berita

Jelang Operasi Ketupat Anoa 2021, Polres Kendari Polda Sultra Gelar Lat Pra Ops

Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan larangan mudik di masa pandemi Covid-19, Polres Kendari Melaksanakan Lat Pra Operasi Ketupat Anoa 2021 yang  berlangsung di aula Waspada Polres Kendari, Rabu (5/5/2021).

Wakapolres  Kendari  Kompol Samuel Simanjuntak., SIK didampingi Kabag OPS Polres Kendari AKP Bahtiar., S.Sos membuka secara resmi Lat Pra Ops tersebut Yang dihadiri Personil Polres Kendari Yang terlibat Operasi Ketupat Anoa 2021.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres  Kendari  Kompol Samuel Simanjuntak., SIK menyampaikan arahan tentang target  operasi Ketupat Anoa tahun 2021 ini adalah meniadakan mudik lebaran tahun 2021 guna mencegah penyebaran covid 19.

“Laksanakan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mempedomani SOP yang telah ditetapkan dimana Polri saat ini adalah Polri yang Transformasi Menuju Polri yang Presisi (Prediktif , Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan),” Tambah Wakapolres.

“Diharapkan seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat Anoa 2021 harus siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jaga kesehatan, dan berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat semaksimal mungkin, semoga pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2021 berjalan dengan lancar dan sukses.”Ujar Kabag Ops.

Komentar

To Top