Berita

Jumat Curhat & Safari Jumat, Langkah Polresta Kendari Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Pelaksanaan jumat curhat terus berjalan setiap minggunya, Polresta Kendari serta Polsek Jajaran masih tetap konsisten untuk melaksanakan giat tersebut.

Hari ini, jumat (24/2/2023) Kegiatan jumat curhat kembali digelar Polresta Kendari, bertempat di Rumah Kediaman Bpk Bahrul S.Pd, Jl. Kancil Lr. Sangkis, Kel. Anduonohu Kec. Poasia Kota Kendari yang dihadiri langsung oleh Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si.

Dalam sambutannya Wakapolresta Kendari menyampaikan polisi dalam hal ini Polresta Kendari sangat membutuhkan informasi dari masyarakat terkait adanya gangguan kamtibmas yang ada di tempat tinggalnya untuk mewujudkan Kota Kendari yang kondusif.

 

“Kami sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, Polresta Kendari tidak bisa bekerja maksimal tanpa adanya bantuan dari masyarakat, olehnya itu melalui kesempatan ini kami membuka seluas-seluasnya pelayanan informasi, silahkan bapa ibu yang hadir agar menyampaikan keluh kesah yang dirasakan atau saran kepada kami” Ungkapnya.

“Tak hanya jumat curhat, kami juga melaksanakan safari jumat keliling disetiap tempat ibadah, dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat” Tambahnya.

Dalam pelaksanan safari jumat tersebut, Polresta Kendari juga mengadakan bakti kesehatan gratis, masyarakat bisa memeriksakan kesehatannya secara langsung serta akan diberikan obat sesuai petunjuk dari dokter yang dihadirkan.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/