Warta Utama

Kabid Humas Polda Jatim, Tribrata News Kami Buat Untuk Masyarakat

SAMBUTAN KABIDHUMAS POLDA JATIM

DALAM LAUNCHING WEBSITE TRIBRATA NEWS JATIM

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Rahmat-Nya semata akhirnya Bidhumas Polda Jatim dapat meluncurkan website dengan wajah baru dengan penyesuaian teknis, kontain maupun penampilan. Pembuatan website ini mengacu  kepada Undang-Undang RI No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, sehingga website Bidhumas Polda Jatim memiliki alamat www.tribratanews.info

Kami berusaha berbagai informasi yang ditampilkan secara bertahap akan senantiasa disempurnakan sehingga informasi yang disajikan up to date, dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para warga masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang kinerja dan pelayana Kepolisian di seluruh jajaran Polda Jawa Timur.

Selain itu website Bidhumas Polda Jatim www.tribratanews.info juga bisa diakses melalui ponsel Android dengan mengunduh aplikasi Tribrata News Jatim melalui play store.

Namun kami juga berharap bahwa website ini selain sebagai media publikasi dan pelayanan, juga dapat diakses untuk menjadi sarana komunikasi interaktif sehingga memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi semua pihak.

Akhir kata, adanya masukan sebagai koreksi sangat kami harapkan agar ke depan website ini dapat menjadi lebih baik lagi.

Komentar

5 Comments
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/