Berita

Kapolresta Kendari Terima Kunjungan Tim Itwasum Polri

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK didampingi Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.SI menerima kunjungan dari Tim Itwasum Polri Dalam Rangka Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) di Wilayah Hukum Polda Sultra, Kamis (16/03/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Ketua tim Kombes. Pol. Agus Budi Karyanto didampingi AKBP. Ida Ayu Kadek Sumeyani, S.I.K serta dua anggota lainnya.

Kegiatan yang digelar di aula Kantor BLK Kendari itu, diikuti sembilan Polres/Ta Jajaran Polda Sultra dengan menghadirkan Wakapolres/Ta bersama Kabag Ren dan masing-masing operator yang telah ditunjuk.

Kapolresta Kendari menyambut baik kedatangan Tim dari Itwasum Polri, dan berharap kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat yang sama AKBP Ida Ayu Kadek Sumeyani, S.I.K menyampaikan adapun yang menjadi pemeriksaan dalam kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi yang dilaksanakan, yakni mengenai pelaksanaan Program 1 Prioritas Polri.

“Terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kami akan melakukan pendalaman mengenai pelaksanaan Program 1 Prioritas Polri tentang Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Polri, yang telah dilaksanakan Polres/Ta jajaran Polda Sultra” Tuturnya.

Saat ini kegiatan pendalaman oleh tim kepada masing-masing operator masih sementara berlangsung.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/