Baca Saja

Kapolresta Malang Kota Jadi Narasumber Pembicara Syiar Ramadhan di Malang

bacasaja.info Pemimpin Kepolisian Wilayah Malang Kota, Polresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menjadi salah satu narasumber pada acara Diskusi Tematik Syiar Ramadhan 1442H dengan tema “Penguatan Nasionalisme” , Senin(19/4/2021).

Kegiatan syiar ramadhan tersebut dilaksanakan di Lobby Gedung Dr.HC. Ir. Soekarno Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Dalam kegiatan diskusi ini turut serta hadir Prof. Dr. Abdul Haris, M.A.G (Rektor UIN Maliki Malang), Letkol Arm. Ferdian Primadona, S.E. M.Tr.(Han) (Dandim 0833 Kota Malang) Letkol Inf Akhmad Juni Toa (Kasrem 083/BDJ), Kompol Suharsono SH (Waka Polres Batu).

Dalam pembahasan ini bertema nasionalisme untuk meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan serta tidak mudah menerima informasi yang belum tentu benar dari mana asalnya yang dapat memecahkan persatuan terutama di lingkungan kampus ini dengan mengutamakan ideologi kecintaan terhadap NKRI.

Dengan adanya kegiatan syiar ramadhan ini pada bulan yang penuh berkah ini mengajak semua generasi milenial untuk menghargai perbedaan dan menekan egoisme serta profesional dalam bidang sesuai peranan masing – masing.

Disisi Lain, Kombes Pol Leonardus Simarmata mesih saja menghimbau saat melakukan kegiatan syiar ramadhan untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena Covid-19 ini masih belum usai, Pungkasnya.

Komentar

Click to comment
To Top