Berita Polisi

Kapolresta Tangerang Laksanakan Pos Sanjung Ke Anggota Yang lagi Sakit

Tingkat kepedulian Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan Polisi Selasa Berkunjung (Pos Sanjung), Selasa (2/3/2021). Program Pos Sanjung adalah program yang dirancang untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota Polresta Tangerang.

Melalui program ini, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mulai dari semua tingkatan termasuk level pimpinan berkunjung ke kediaman anggota terutama anggota yang sedang sakit.

Pada kesempatan kali ini, Wahyu mengunjungi kediaman aparatur sipil negara (ASN) anggota Seksi Umum Polresta Tangerang Pengatur Tingkat Satu Edi Kusyadi. Kemudian ke kediaman anggota Satuan Lalu LintasbBripka Roy Gunawan. Ke kediaman Wakasat Intelkam AKP Eldy. Ke kediaman anggota Polsek Kronjo bBripka Robbi Al-Rucci. Dan kediaman anggota Satuan Reserse Narkoba Aipda Dwi Agung Budhi Suseno.

Program Pos Sanjung kali ini kami berkunjung ke kediaman anggota yang berada di wilayah Perumahan Sudirman, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” kata Wahyu.

Wahyu melanjutkan, semua individu di Polresta Tangerang adalah keluarga besar tanpa melihat latar belakang apa pun. Maka, memelihara silaturahmi harus dilakukan secara rutin agar ikatan kekeluargaan semakin meningkat.

Dengan program Pos Sanjung, Wahyu berharap, suasana keakraban dan kekeluargaan di lingkungan Polresta Tangerang semakin terasa. Dengan demikian, diharapkan dapat berpengaruh terhadap meningkatnya etos kerja seluruh anggota.

“Dengan program ini, kita sama-sama berharap antar anggota Polresta Tangerang saling mendukung dalam kebaikan,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, Kabag Sumda Kompol Ashari, Kasi Propam AKP Yono Taryono, dan Wakapolsek Tigaraksa AKP Bambang Sutrisno.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/