Berita

Kapolsek Mandonga Pimpin Operasi Yustisi Dan Membagikan Masker.

Ops Yustisi penggunaan masker dalam rangka peningkatan kesadaran disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat terus di gelar guna mencegah terjadinya claster baru, dan pengendalian Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Mandonga.
Jum’at, (12/02/2021).

Dalam pelaksanakan Ops Yustisi dilakukan secara mobile yang di mulai dari depan Kantor Polsek Mandonga hingga seputaran wilayah hukum Polsek Mandonga dengan melibatkan personil Polsek Mandonga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandonga AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K,.

Dalam kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan secara konsisten dengan tempat dan lokasi berbeda, yang diisi dengan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat, serta memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

” Dalam Operasi yustisi ini kami masih menemukan masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung kami beri teguran dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami lakukan dengan cara humanis dan persuasif, namun tegas agar warga patuh dan mentaati protokol kesehatan, serta memupuk kesadaran masyarakat, perlu kita ingat bahwa penggunaan masker sangat diperlukan untuk melindungi diri kita maupun orang lain dari resiko penularan Covid-19, ” ujar AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K. (Ri)/Humas – Polsek Mandonga.

Komentar

To Top