Berita

Kapolsek Mayang Beri Bantuan Warga Yang Terkena Musibah Rumahnya Roboh

Polsek Mayang – Polres Jember : Sebagai tindak lanjut dan sebagai wujud simpati atas laporan adanya salah satu warga Desa Sidomukti yang rumahnya roboh akibat hujan lebat dan angin kencang kemarin, Kapolsek Mayang beserta jajarannya pun segera mengunjungi TKP untuk memeriksa kondisi disana. Senin (12/10/2020).

Sebagaimana yang telah dilaporkan sebelumnya bahwa rumah salah satu warga yang bernama Asim (80) yang berlokasi di Dusun Krajan RT 03 RW 13 Desa Sidomukti Kecamatan Mayang Kabupaten Jember telah terdampak hujan lebat dan angin kencang.

Iptu Bejul Nasution, S.H. Kapolsek Mayang bersama Kanit Provost Aiptu Eko Rudi Prabowo, SH segera melakukan kunjungan ke kediaman warga yang bersangkutan pada hari Kamis (21/05) siang kemarin.

“Ya, Benar bahwa salah satu warga Desa Sidomukti Kecamatan Mayang ada yang terkena musibah yaitu rumahnya roboh dikarenakan adanya hujan lebat dan angin kencang, ujar Iptu Andi.

Dalam kesempatan ini, sebagai wujud simpati dan untuk membantu meringankan beban Bapak Asim, Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH telah menyerahkan bantuan sosial kepada Bapak Asim berupa sembako yaitu beras sebanyak 30 kilo gram.

“Kami telah menyerahkan paket sembako kepada pemilik rumah yang roboh. Selain itu, kami juga mengimbau warga lainnya untuk selalu waspada dengan berbagai potensi bencana alam seperti hujan deras yang disertai angin kencang. Dengan adanya bantuan berupa sembako yang yang berikan diharapkan dapat sedikit mengurangi beban Bapak Asim”, tegas Iptu Bejul Nasution, SH

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/