Berita

Kasat Binmas Polres Kendari Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Warga yang Suspect COVID-19

Polres Kendari mendampingi pembagikan sembako  Bantuan dari Dinas Kesehatan Kota Kendari kepada Warga yang Suspect COVID-19 , Selasa (15/06/2021).

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kendari AKP Yusuf Tawang dan di dampinggi Bhabinkamtibmas Polsek Poasia . Sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga yang Suspect COVID-19 di kec. Poasia.

AKP Yusuf Tawang mengapresiasi Dinas Kesehatan Kota Kendari yang memberikan Bantuan berupa Sembako Kepada Masyarakat Khusunya warga Yang Suspect COVID-19.

Kasat Binmas Juga Menghimbau warga selalu mematuhi protokol kesehatan, Menggunakan Masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dan Tetap Melakukan Isolasi Mandiri (Tidak melakukan Aktifitas di Luar Rumah) dan segera menghubungi BKTM jika membutuhkan Bantuan.

“Dengan adanya kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan diharapkan penerima yang dapat memanfaatkan dengan baik serta berharap agar kegiatan silaturahmi tersebut dapat dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan sehingga dapat meringankan beban masyarakat.” Ucap Kasat Binmas.

Komentar

To Top