Berita

Kasat Reskrim Polresta Kendari Resmi Berganti

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di Aula Waspada  Polresta Kendari, Rabu (11/05/2022).

Serah terima jabatan di lingkungan Polresta Kendari di lakukan dalam sebuah upacara yang di pimpin Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman,SH.,SIK  serta dihadiri para Kabag, Kasat dan kapolsek jajaran Polresta kendari.

Pejabat polri di lingkup Polresta Kendari yang di ganti adalah  Kasat Reskrim, dari pejabat lama yakni AKP I Gede Pranata Wiguna di gantikan pejabat baru yakni AKP Fitrayadi.

Kapolresta Kendari, Kombes Polisi Muhammad Eka Fathurrahman  menyampaikan selamat bertugas bagi pejabat lama di tempat yang baru serta menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di Polresta Kendari.

AKP I Gede Pranata Wiguna, selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kabag Ops Polres Kolaka.

Kapolresta kendari berharap kepada Kasat Reskrim yang baru meningkatkan kinerja dan profesionalisme di lapangan khususnya di dalam memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Komentar

To Top