Berita

Kawal Ketat Kebijakan Pemerintah, Polri Dan TNI Dampingi Pemda KONKEP Kontrol Pos Covid-19

Bhabinkamtibmas Kec. Wawonii Timur dan Wawonii Tenggara Bripka M. Faisal Mulyana, SH bersama dengan Babinsa Serma Juslan dan Pelaksana Kepala Dinas Pembedayaan Masyarakat Desa Kab. Konawe Kepulauan, mengontrol Pos Covid-19 di Desa Lapulu Kec. Wawonii Timur. Pemantauan ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan dan kesiagaan petugas pos Covid-19 di lapangan serta kesiapan sarana pendukung pos Covid-19. Jumat, 30 April 2021.

Untuk diketahui bersama, Pemerintah RI telah menitipkan anggaran penanggulangan wabah Covid-19 ke dalam dana desa sehingga instansi terkait termasuk Polri, TNI dan Pemda Kabupaten diharapkan dapat mengawasi anggaran tersebut agar tepat sasaran.

Pada kesempatan tersebut, Bripka M. Faisal Mulyana, SH selaku Bhabinkamtibmas menekankan kepada petugas Pos Covid-19 serta Pemerintah Desa untuk tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap taat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 demi kenyamanan bersama.

Bripka M. Faisal Mulyana, SH juga sangat berharap kepada warga masyarakat, Pemerintah Kabupaten dan Desa untuk selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan rasa aman dan tentram.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/