Berita

Klinik Polresta Kendari Laksanakan Bakti Kesehatan

Klinik Polresta Kendari  menggelar bakti kesehatan di Kelurahan Gunung Jati, Kota Kendari dalam Safari Jumat Kapolresta Kendari.  Jumat (20/05/2022)

Giat bakti kesehatan tersebut bertempat di Masjid Nurul Salam yang dilasanakan Oleh TIM Urkes Klinik Polresta Kendari dipimpin Paur Subsikespol Sidokkes Penda Ernawati, S.Kep.,Ns.

Bakti kesehatan merupakan Trobosan Kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Selesai Pelaksanaan Sholat Jumat Para Jamaah diarahkan Untuk memeriksakan Kesehatannya secara Gratis.

“Adapun Layanan pengobatan gratis yang diberikan berupa Pengecekan Tekanan darah,  pengecekan Gula Darah dan pemberian Obat  serta vitamin secara gratis.” Ujar Paur Subsikespol Sidokkes.

Sementara nampak jemaah dan warga Kel. Gunung Jati  berbondong-bondong untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Masjid Nurul Iman.

Masyarakat gunung jati yang dilakukan pemeriksaan kesehatan umumnya menderita Batuk,pilek dan. Usai pemeriksaan dan diberikan  pengobatan, masyarakat diminta untuk selalu menjaga kesehatan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/