Berita

Laksanakan Patroli Dialogis, Polsek Mandonga Himbau Protokol Kesehatan Kepada Jemaat Di Gereja.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah rutin di gereja – gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Mandonga, personil Polsek Mandonga rutin memberikan pengamanan dan patroli dialogis.
Minggu, (07/02/2021).

Selain memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di Gereja, personil Polsek Mandonga dalam pelaksanaan patroli dialogis dan pengamanan juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan dengan disiplin dan patuh melaksanakan 3M, yang meliputi selalu mencuci tangan, menggunakan masker di setiap aktivitas, menjaga jarak, pembatasan jumlah jemaat yang beribadah serta pengecekan suhu tubuh kepada setiap jemaat yang akan melaksanakan ibadah.

Sembari memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada jemaat yang merupakan anjuran dari pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covi-19, personil Polsek Mandonga juga memberikan masker kepada jemaat yang tidak menggunakan masker saat akan melaksanakan ibadah di Gereja.

Kapolsek Mandonga, Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengatakan, kegiatan patroli dialogis, dan pengamanan ibadah Minggu di Gereja ini rutin di laksanakan oleh personil Polsek Mandonga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19, para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman meskipun dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini. (Ri)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/