Berita

Lewat Safari Jumat Kapolresta Kendari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK bersama jajaran, melakukan Kunjungan ke masjid Nurul Salam di Kel. Gunung Jati. Jumat (20/05/2022)

Kegiatan tersebut diberi nama Safari Jumat. Saat safari Jumat tersebut, Personil Polresta Kendari menjadi pelaksana Sholat Jumat, mulai dari Muadzin, Penceramah sampai dengan imam Sholat.

Usai shalat, Kapolresta Kendari  memberikan imbauan kamtibmas kepada jamaah dalam menyikapi kejahatan jalanan yang marak terjadi dikota kendari untuk tidak panik dan beraktifitas seperti biasa.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau Marilah kita bersinergi menjaga situasi kamtibmas dikota kendari sehingga tetap aman dan kondusif.” Ujar Kapolresta Kendari

Diakhir sambutannya, Kapolresta memberikan bantuan untuk pembanguan masjid Nurul Salam di Kel. Gunung Jati.

Program Safari Jumat ini mendapat respons baik dari masyarakat. Pengurus Masjid Nurul Salami mengatakan sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan jajaran Polresta Kendari.

⁣“Kehadiran langsung Kapolresta Kendari beserta jajaran ditengah-tengah masyarakat tentu membawa dampak positif terhadap situasi dan keamanan masyarakat. Terlebih Kapolres juga ikut mengimbau masyarakat untuk bersinergi menjaga kamtibmas di kel. Gunung Jati,” jelasnya.

Kegitan Safari Jumat ini disi dengan kegiatan Bakti Kesehatan yang di laksanakan oleh Klinik Polresta Kendari.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/