Berita

Maksimalkan Operasi Keselamatan Anoa 2022, Polresta Kendari Gelar Latihan Pra Operasi

Polres Kota Kendari Menggelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Anoa 2022, yang dibuka secara langsung oleh Wakapolres Kota Kendari Kompol Muh. Alwi, S.Ag  didampingi Kabag Ops Polres Kota Kendari Kompol Jupen Simanjuntak, SH.,SIK.,MH dan Kasat Lantas  Polres Kota Kendari AKP Rudika Harto Kanajiri, SIK,  bertempat di Aula Waspada Polresta Kendari, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Kasatgas Operasi dan Personil Polresta Kendari yang terlibat dalam Ops  Keselamatan Anoa 2022.

Wakapolres Kota Kendari Kompol Muh. Alwi, S.Ag  menyampaikan bahwa Kegiatan Latpra Ops Keselamatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembekalan dan kemampuan kepada personel Polri yang terlibat, guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan Operasi.

“kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap personil sehingga dalam pelaksanaan operasi setiap satgas dan personil yang terlibat mengetahui cara bertindak dilapangan serta sistem pelaporan Operasi” Ucap Wakapolresta.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1443 H/tahun 2022 serta pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Kota Kendari” Lanjutnya.

Ops Keselamatan Anoa ini dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal  01 Maret hingga 14 Maret 2022.

Setelah di buka oleh Wakapolres Kota  Kendari, kegiatan Latihan Pra Operasi dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing Kasatgas dalam operasi Keselamatan Anoa 2022.

Komentar

To Top