Berita

Melalui Problem Solving,  KA SPKT Polsek Kendari Selesaikan Permasalahan Warga

Ka Spkt Polsek Kendari Bripka Burhan Musyair bersama Bripka Sunandar melakukan Problem Solving kepada warga masyarakat yang berselisi paham, bertempat di Ruang penjagaan Polsek Kendari, Rabu (19/05/2021).

Setelah mendapatkan Laporan dari warga masyarakat tentang adanya dua orang warga Kelurahan Gunung Jati Kec. Kendari Kota Kendari yang berselisih paham, dengan sigap Ka Spkt Bripka Burhan Musyair bersama Bripka Sunandar mendatangi TKP dan kemudian mengarahkan kedua belah pihak bersama dengan keluarganya masing-masing untuk datang ke Mako Polsek Kendari dan setelah kedua belah pihak berada di Polsek Kendari Bripka Sunandar melakukan mediasi dengan cara problem solving kepada pihak pihak yang terlibat dengan memberikan nasehat-nasehat serta masukan-masukan posotif.

“Alhamdulillah dengan musyawarah dan dengan kesadaran sendiri, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan antara mereka dengan jalan kekeluargaan”, Tutur Ka Spkt Bripka Burhan Musyair.

Kapolsek Kendari AKP Jupen Simanjuntak, SH, SIK. Membenarkan hal tersebut, Kapolsek juga sangat mengapresiasi Anggotanya yang selalu respon dan tanggap terhadap kejadian yang terjadi khususnya dengan mendatangi Tkp hingga upaya melalukan penyelesaian masalah dengan cara problem solving, sebagaimana yang diharapakan oleh pimpinan, Terang AKP Jupen Simanjuntak, SH, SIK.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/