Berita

Melalui Safari Jumat, Kapolresta Kendari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kepolisian Resor Kota Kendari (Polresta Kendari) melaksanakan kegiatan safari jumat keliling di Masjid Jami’ Al- Falah Kel. Lepo-Lepo Kec. Baruga Kota Kendari. (02/09/2022)

Kegiatan safari jumat ini, rutin dilaksanakan Polresta Kendari di masjid – masjid  yang berada di Wilkum Polresta Kendari.

Selain melaksanakan safari jumat, Juga dilaksanakan bhakti kesehatan oleh Si Dokkes Polresta Kendari, dimana kegiatan tersebut di laksanakan setelah jamaah selesai melaksanakan Shalat Jum’at.

Kapolresta Kendari Kombespol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK dalam himbauannya menyampaikan, kegiatan safari jumat & bhakti kesehatan ini, akan terus dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan masyarkat setempat dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada di Kota Kendari.

“Kegiatan safari jumat ini, sudah kami laksanakan di beberapa masjid yang ada di Wilkum Polresta Kendari, dan hari ini kami diberikan kesempatan untuk melaksanakan safari jumat di Masjid Jami’ Al-Falah Lepo-Lepo Kendari, dan dalam kesempatan ini juga kami dari Polresta Kendari menyampaikan agar mari kita bersama-sama dan bersinergi menjaga Stabilitas Keamanan Kota Kendari” Ucapnya.

“Kami akan terus bekerja keras untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang ada agar tetap kondusif, dan mengajak masyarkat untuk bersinergi dengan kepolisian untuk bersama- sama menjaga stabilitas keamanan yang ada di Kota Kendari, dan di dalam kegiatan ini kami juga menyiapkan pengobatan gratis untuk para jamaah yang ingin memeriksakan kesehatannya”Lanjutnya.

Selain itu,  Kapolresta Kendari juga memberikan tali asih kepada pengurus masjid Jami’ Al-Falah Lepo-Lepo Kendari.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolresta Kendari AKBP saiful Mustofa, SIK.,M.Si serta Para PJU dan Perwakilan personil Polresta Kendari.

Komentar

To Top