Berita

Memasuki Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Polresta Kendari Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

Kendari – Polresta Kendari telah melaksanakan patroli rutin dalam Operasi Mantap Brata Anoa 2023 memasuki tahapan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Patroli ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye berlangsung.

Dalam patroli yang dilakukan oleh personel Polresta Kendari, mereka berkeliling ke berbagai wilayah di Kota Kendari. Mereka memantau setiap beberapa kantor penyelenggara pemilu Seperti Kantor KPU Bawaslu, Dan Gudang Logistik Pemilu.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. M Eka Fathurrahman,SH.,SIK mengungkapkan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama masa kampanye.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat selama proses demokrasi berlangsung,” ujar Kapolresta.

Dalam patroli tersebut, Polresta Kendari juga melakukan koordinasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses kampanye berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Kapolresta Kendari menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli rutin selama masa kampanye berlangsung. “Kami akan terus berada di tengah-tengah masyarakat, siap memberikan perlindungan dan pengamanan yang maksimal,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya patroli yang dilakukan oleh Polresta Kendari, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai. Masyarakat diharapkan dapat ikut serta dalam proses demokrasi ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dan kebersamaan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/