Berita

Pantau Langsung Pelaksanaan Latihan Bela Diri, Ini Pesan Wakapolresta Kendari

Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa SIK.,M.Si memantau langsung jalannya pelatihan bela diri Polri yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Kendari, Selasa (14/03/2023).

Tak hanya memantau, Wakapolresta juga ikut memperagakan teknik bela diri Polri disela – sela latihan yang digelar kemarin sore itu.

Diketahui bahwa, pelaksanaan bela diri polri menjadi syarat bagi personil Polri untuk menaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

Wakapolresta Kendari menyampaikan agar dalam pelaksanaan latihan semua personil yang akan naik pangkat melaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga pada saat ujian berlangsung, semua tehnik bisa diperagakan dengan baik dan berjalan lancar.

“jangan main main dalam latihan bela diri polri, berlatih dengan rasa semangat dan sungguh-sungguh, keseriusan agar tidak ada yang cidera dan dapat memahami apa yg diajarkan untuk persiapan ujian nantinya” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan giat ini merupakan salah satu tahapan terakhir dalam persyaratan selain administrasi lainnya.

 

Sementara itu Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak, SIK juga mengatakan, ujian beladiri Polri merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dilalui setiap anggota Polri.

“Beladiri Polri ini harus dikuasai oleh setiap anggota Polri dalam menunjang tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” Tandasnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/