Berita

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polresta Kendari Bersama Mahasiswa Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Kepolisian Resor Kota (POLRESTA) Kendari bersama mahasiswa dari  Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tengggara (UNUSRA)  menyalurkan Bantuan Sosial Kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Kamis (8/9/2022).

Penyaluran bansos tersebut di pimpin langsung Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si yang didampingi para PJU & Perwakilan Personil Polresta Kendari serta mahasiswa dari UNUSRA.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 200 paket disalurkan Polresta Kendari di 2 desa, Yakni Desa Onewila dan Desa Kota Bangun Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan.

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol M.Eka Fathurrahman, SH.,SIK  kegiatan ini merupakan bentuk perhatian POLRI Khususnya Polresta Kendari kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran Bansos Ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,”Tutur Kapolres.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat yang menerima Bansos tersebut, hal serupa juga diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Onewila Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan saat mendampingi warganya menerima Bansos.

“Kami berterima kasih kepada Polresta Kendari beserta jajaranya dan juga kepada mahasiswa yang hari ini menyalurkan bantuan sosial kepada warga kami, ini sangat  bermanfaat bagi kami pasca dinaikkanya harga BBM,semoga kebaikan semuanya  menjadi berkah dan ladang ibadah,” Ucapnya.

Komentar

To Top