Berita

Perkenalkan Tugas dan Perlengkapan Kepolisian, Satuan Samapta Polresta Kendari Kunjungi TK Islam Muadz bin Jabal Kendari

Polresta Kendari – Dipimpin Kasat Samapta Polresta Kendari Satuan Samapta Polresta Kendari Mengadakan Kegiatan Pengenalan Tugas Kepolisian dan Perlengkapan Kepolisian di TK Islam Muadz bin Jabal Kendari, Sabtu (16/09/ 2022)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang peran dan fungsi Kepolisian serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan ini, Bripka Muhlis S.H., MM memberikan penjelasan mengenai tugas-tugas Kepolisian, seperti menjaga keamanan, menegakkan hukum, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Bripka Muhlis S.H., MM juga memperkenalkan perlengkapan Kepolisian kepada siswa. Dalam sesi ini, siswa dapat melihat langsung berbagai perlengkapan yang digunakan oleh petugas Kepolisian, seperti seragam, alat komunikasi, dan alat keamanan lainnya.

Kapolresta Kendari Kombespol M. Eka Fathuirrahman SH.,SIK menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa dengan perlengkapan yang digunakan oleh petugas Kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Kepala Sekolah TK Islam Muadz bin Jabal Kendari, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.
Ia berharap melalui kegiatan ini, siswa dapat lebih memahami peran dan fungsi Kepolisian serta pentingnya menjaga keamanan di sekitar mereka. Para Guru juga mengapresiasi antusiasme seluruh siswa dalam mengikuti kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, terdapat 119 orang siswa yang antusias mengikuti kegiatan pengenalan tugas Kepolisian dan perlengkapan Kepolisian. Mereka dengan penuh semangat mendengarkan penjelasan dari Bripka Muhlis S.H., MM dan berinteraksi dengan perlengkapan Kepolisian yang dipamerkan.

Kegiatan pengenalan tugas Kepolisian dan perlengkapan Kepolisian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa tentang peran dan fungsi Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Diharapkan pula, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan bersama.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/