Berita

Permudah Masyarakat Perpanjang SIM, Polres Kendari Sediakan Fasilitas SIM Keliling

Sebagai bentuk inovasi pelayanan  kepada masyarakat Kota Kendari, Satuan Lalu Lintas Polres Kendari  memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang hendak memperpanjang SIM yaitu Sim Keliling Polres Kendari.

“Jajaran Satlantas Polres Kendari meningkatkan pelayanannya agar memberikan kemudahan ke masyarakat yang ingin perpanjang SIM dengan menyediakan 2 unit mobil SIM keliling yang lokasinya berbeda tiap harinya,” Ungkap Kasat Lantas Polres Kendari Iptu Reza.

Pelayanan SIM keliling dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan pemohon lainnya.

“Seluruh pemohon tentunya tidak boleh lupa bawa persyaratan untuk mengurus perpanjangan surat izin mengemudinya di SIM keliling. Berkas yang harus dibawa adalah, SIM asli, foto kopi KTP dan bukti cek kesehatan, surat lulus psikologi, SIM kita sudah online se-Indonesia,” katanya.

Kemudian bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIMnya. silahkan datang ke lokasi yang ada dengan membawa syarat lengkap, layanan SIM mudah dan cepat.

Jadwal Sim Keliling Polres Kendari

Komentar

To Top